logo logo

The next-generation blog, news, and magazine theme for you to start sharing your stories today!

The Blogzine

Save on Premium Membership

Get the insights report trusted by experts around the globe. Become a Member Today!

View pricing plans

New York, USA (HQ)

750 Sing Sing Rd, Horseheads, NY, 14845

Call: 469-537-2410 (Toll-free)

hello@blogzine.com

Kepala Kanwil Kemenag Banten Ingatkan Jajaran, Transformasi Layanan Umat Harus Diijalankan

avatar
Admin Ajudan Kakanwil

administrator

Senin, 10 Januari 2022
09:32:59 WIB


  • 3 Views

Keteragan Foto : Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurochman

SERANG - Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurochman mengingatkan jajarannya untuk terus menggelorakan transformasi layanan umat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurochman saat Apel pagi di halaman Kanwil Kemenag Banten, Senin 10 Januari 2021.

"Transformasi layanan umat harus digelorakan dan kita jalankan, tingkatkan kualitas layanan kita kepada masyarakat," kata Nanang.

Nanang menegaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus didahulukan dan dilakukan secara maksimal sebagai bentuk pengejawantahan dari tema Hari Amal Bhakti ke-76.

"Kami yakin dan percaya bahwa seluruh jajaran Kemenag Banten bekerja dengan tulus, beramal dengan baik, dengan niat bersama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kita," ujarnya.

Di tahun 2022 ini, Nanang meminta untuk tetap semangat, kompak dan terus bersinergi, baik sesama internal, maupun eksternal Kemenag.

"Awal 2022 ini, mari kita awali dengan semangat yang baru, tetap kompak dan solid, terus bersinergi baik dengan internal ataupun eksternal," ucapnya.

Di akhir sambutan, Nanang juga menginginkan untuk terus menjaga protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Tetap jaga kesehatan dan tolong sampaikan juga kepada lingkungan di sekitar untuk terus menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (Humas)



Share